Blog tentang internet dan Blogging Tips

Monday 12 May 2014

Panorama Photo Aplikasi Android



Panorama Photo Aplikasi Android


Buat sobat yang punya hobi photo memoto menggunakan HP Androidnya, bisa mencoba aplikasi yang satu ini, namanya "HD Panorama".

Aplikasi kamera panorama yang satu ini saya rasa cukup bagus karena sudah support resolusi HD, dan aplikasi ini bisa sobat download secara gratis melalui Play Store.

Berikut contoh hasil photo panorama menggunakan aplikasi ini:


Gambar diatas saya ambil didalam rumah saya menggunakan aplikasi HD Panorama saat sore hari dengan pencahayaan didalam ruangan yang minm, kebetulan diluar rumah sedang hujan sehingga saya belum sempat mengambil gambar untuk diluar ruangan.

Hasil gambar didalam ruangan saya rasa cukup baik, saya yakin apabila untuk memoto pemandangan atau diluar ruangan dengan pencahayaan yang terang hasilnya akan lebih baik lagi.

Silahkan sobat coba sendiri. Semoga bermanfaat.

Ingin download aplikasi android yang pro / berbayar tapi gratis...! silahkan ikuti terus postingan berikutnya.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.