Blog tentang internet dan Blogging Tips

Sunday 6 April 2014

Kamus Suka-Suka Apk


Kamus Suka-Suka Apk
Aplikasi Kamus Android sudah banyak sekali bertebaran di play store, tetapi kamus yang benar benar kita inginkan, dalam arti dalam satu kamus semua yang kita inginkan ada dalam satu paket aplikasi tentunya sangat sulit untuk kita dapatkan. Misalkan kita perlu kamus bahasa Ingris, Jepang, Perancis, Jerman dan Belanda, otomatis kita harus download aplikasi kamus tersebut sebanyak bahasa yang diinginkan.

Belum lagi kalau kita ingin aplikasi kamus lainnya, seperti kamus Tehnik, Komputer, Kedokteran, Kimia, Fisika dan lain-lain tentunya akan banyak sekali aplikasi yang harus kita download atau kita install.

Apalagi kamus-kamus yang ada tersebut tidak bisa kita edit sendiri, maksudya tidak bisa kita tambah sendiri data-datanya.

Disini saya mau sharing sebuah aplikasi kamus android yang bisa kita isi sendiri data-datanya secara langsung lewat aplikasi tersebut, tidak perlu progran khusus Agan tinggal ketik saja apa yang mau disimpan didalam kamus tersebut.

Saya namakan aplikasi tersebut adalah "Kamus Suka-Suka Apk", maksudnya adalah suka-suka Agan mau diisi apa saja kamus tersebut data-datanya pasti tersimpan didalam kamus (didalam gadget). Mau kita isi kamus bahasa, kamus tehnik, kamus gaul atau kamus apapun suka-suka kita, bisa Agan masukan dalam satu aplikasi tersebut.

Kamus Suka-Suka1


Aplikasi ini memang sangat sederhana dan kecil sekali size nya (<200 Kb) sehingga tidak memberatkan gadget Agan.

Nama aplikasi maupun icon aplikasi bisa Agan ganti sendiri sesuai selera (tinggal search di google cara merubah nama aplikasi dan icon).

Aplikasi tersebut bisa Agan download disini. Gratis dan ga perlu password.

Semoga bermanfaat, enjoy....!



0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.