Blog tentang internet dan Blogging Tips

Saturday 5 April 2014

Mentor Mekanik Apk


Mentor Mekanik

Melengkapi sarana belajar yang sudah ada, berikut ini saya coba kembangkan sebuah aplikasi Android yang berisi istilah-istilah tehnik yang biasa ditemukan oleh seorang Mekanik Alat Berat dalam aktifitas ditempat kerja maupun dalam proses development.

Aplikasi saya beri nama "Mentor Mekanik", maksudnya aplikasi ini bisa saja menjadi "Mentor" bagi seorang mekanik dalam proses "Self Learning".

Proses belajar saat ini sudah tidak bisa dibatasi lagi dengan waktu dan tempat, kita dapat belajar kapanpun dan dimanapun bila sarana pendukungnya ada.

Aplikasi ini merupakan salah satu sarana untuk belajar bagi seorang mekanik disetiap kesempatan tentunya bagi mekanik yang sudah memiliki gadget Android. Saya yakin semua mekanik pasti memiliki gadget Android (bahkan ada yang lebih dari satu).

Aplikasi Mentor Mekanik ini masih versi Beta , masih sedikit sekali materi yang saya masukkan. Seiring waktu dan kesempatan pasti akan saya update, mohon masukkan dan koreksi dari agan semua.

Apabila ada istilah-istilah yang ingin dimasukkan kedalam aplikasi tersebut, silahkan inbox ke email atai FB saya.

Semoga bermanfaat, terima kasih sudah menyempatkan waktu berkunjung ke blog saya.

Aplikasi tersebut dapat di download disini. : http://www.4shared.com/zip/Nd40NVQZce/MentorMekanik.html

Atau klik disini

Password ZIP: www.catatan-piper-comex.blogspot.com

===========================
UPDATE !!!!!

Download disini, ga pake password...enjoy..!!!


  1 comment:

Popular Posts

Blog Archive

Powered by Blogger.